Jumat, 07 Januari 2011

Positioning Produk



Positioning yang dikehendaki :


Produk : Minuman isotonic (health drink)


Target pasar : Olahragawan, para pasien di rumah sakit atau klinik, pelajar


Keuntungan : Minuman yang bisa di pakai kapan saja dan dalam kondisi apa saja


Proporsi nilai : Memulihkan tenaga, Mencegah dehidrasi, Minuman kesehatan baik di kala sehat atau sakit.


Positioning dari Ponari Sweat sejauh ini adalah minuman pengganti cairan tubuh dan mineral yang hilang selama beraktivitas. Hal ini cenderung memiliki kesamaan dengan manfaat yang ditawarkan oleh merek lainnya. Akan tetapi, secara lebih spesifik positioning dari Ponari Sweat dapat dijumpai dalam tagline berikut ini:
• “Minuman isotonik guna menggantikan cairan tubuh yang hilang setiap harinya”. Penggalan kalimat yang hilang setiap harinya member penegasan bahwa Ponari Sweat penting untuk diminum setiap hari meski tidak disertai dengan aktivitas yang berat.
• Minuman isotonik yang sesuai untuk kegiatan-kegiatan olahraga, terlihat dari penggunaan talent olahragawan di media iklan dan keikutsertaan dalam kompetisi-kompetisi olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar